Didepan Kapolda, Bupati Kepulauan Selayar Promosikan Wisata Bumi Tanadoang

Didepan Kapolda, Bupati Kepulauan Selayar Promosikan Wisata Bumi Tanadoang

146
0
Sumber foto : tribunnews.com

Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Basli Ali mempromosikan keindahan alam Bumi Tanadoang saat menerima kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol H Hamidin Jumat (5/7/2019).

Orang nomor satu di Kepulauan Selayar tersebut mengajak Kapolda untuk menyelami keindahan Kepulauan Selayar, terutama alam bawah lautnya.

Ajakan Basli Ali terhadap Irjen Pol H Hamidin disampaikan saat sambutan pada seremonial penerimaan kunjungan Kapolda dan rombongan. Selain itu Bupati mendiskripsikan secara umum kondisi keamanan Kabupaten Kepulauan Selayar yang dinilainya kondusif.

“Situasi Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini kondusif, aman dan terjaga, berkat peran dan kerja sama semua pihak dan koordinasi yang terjalin baik, khususnyasm sinergitas Pemda, TNI dan Polri,” ujar Basli Ali.

Mengakhiri sambutannya, Bupati mengajak Irjen Pol Hamidin untuk menelusuri dan menikmati berbagai destinasi wisata di Bumi Tanadoang, khususnya wisata bahari yang terkenal memiliki pesona wisata bawah laut yang indah.

Sementara itu Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin dalam arahannya menyampaikan secara gamblang kondisi keamanan serta potensi-potensi ancaman negara dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewaspadai berbagai jenis kejahatan seperti peredaran narkoba dan penyebarluasan berita-berita hoaks serta upaya memecah-belah persatuan bangsa.

LEAVE A REPLY