Festival Komunitas Pesisir Hadir Lagi, Ratusan Komunitas Ikut Serta

Festival Komunitas Pesisir Hadir Lagi, Ratusan Komunitas Ikut Serta

323
0
Berbagai atraksi seni, budaya dan permainan tradisional Kepulauan Selayar, dapat disaksikan pada event Festival Komunitas Pesisir 2018 di Benteng, Kepulauan Selayar

Kegiatan Multi konten bertajuk Festival Komunitas Pesisir ( FKP ), kembali akan digelar di Benteng, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. Kegiatan ini sendiri, diprakarsai oleh┬áBalai Taman Nasional Takabonerate bersama Komunitas Selayar Belajar. Acara ini akan berlangsung di Lapangan Pemuda Benteng, 14 – 18 Februari 2018.

Ketua Panitia FKP 2018, Asep Pranajaya, mengatakan kegiatan ini mengusung konsep ‘dari kita untuk kita’┬ádengan merangkul semua komunitas dalam rangka ikut mengembangkan potensi alam, budaya dan pariwisata Selayar, sebagaimana dikutip dari TribunSelayar.com.

Ratusan komunitas diagendakan hadir pada acara yang untuk keduakalinya digelar di Kepulauan Selayar ini. Komunitas tersebut mulai dari penggiat hobby, perkumpulan dan organisasi pemuda, komunitas pencinta motor, sampai komunitas seni.

Sementara itu, agenda kegiatan yang akan digelar seperti Kampanye Lingkungan, Atraksi Permainan Rakyat, Pameran Komunitas, Talkshow dan aneka pertunjukan seni dan budaya Kepulauan Selayar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini, dapat menghubungi contact person Asep ( 081320552445 ) dan Dian ( 085255855991 ).

LEAVE A REPLY