Garuda Terbang ke Selayar, Akses Bali – Selayar Memungkinkan dibuka

Garuda Terbang ke Selayar, Akses Bali – Selayar Memungkinkan dibuka

251
0

Pasca pernyataan resmi pihak Garuda terkait akan dilayaninya rute Makassar – Selayar, harapan akan dibukanya akses langsung dari Bali ke Bumi Tanadoang, julukan Kepulauan Selayar, terus mengemuka.

Bupati Kepulauan Selayar, Basli Ali, tak menampik kemungkinan akan adanya direct flight dari Bandara Aroeppala, Kepulauan Selayar, ke Denpasar, Bali. “tentu itu ( penerbangan Bali – Selayar:red ) menjadi harapan kita semua,” ungkap Basli Ali beberapa waktu lalu.

Operator penerbangan Garuda Indonesia, baru – baru ini mengirimkan perwakilannya ke Kepulauan Selayar dan bertemu langsung dengan Bupati Kepulauan Selayar dan jajarannya.

Senin (26/3/2018 ), penerbangan pesawat Garuda ke Selayar rencananya resmi dibuka, pasca diresmikannya gedung baru Bandar Udara Aroeppala, Kepulauan Selayar.

Stakeholder pariwisata Kepulauan Selayar pun sangat berharap jalur Bali – Selayar menjadi skala prioritas Pemda dan pihak Garuda. “kalau Bali – Selayar terbuka akses, pariwisata selayar diyaknini akan maju selangkah,” ungkap Ardi, salah seorang pengelola paket perjalanan wisata di Selayar.

LEAVE A REPLY