Keindahan Kepulauan Selayar Pikat Balikpapan Scooter Club

Keindahan Kepulauan Selayar Pikat Balikpapan Scooter Club

226
0
foto by google.com

Keindahan Kepulauan Selayar, memikat sekolompok pencinta motor vespa yang menamakan diri Balikpapan Scooter Club ( BSC ), untuk berkunjung. Senin ( 12/3/2018 ), mereka menginjakkan kaki di Bumi Tanadoang dan disambut khusus oleh Kepala Dinas Kepariwisataan Kepulauan Selayar, Andi Abdurrahman.

Puluhan personil Balikpapan Scooter Club, dijamu oleh Dinas Kepariwisataan di Warkop Passiana, Kota Benteng, Kepulauan Selayar. “Selain bersilaturrahmi dengan komunitas yang sama di Selayar, kami juga ingin menikmati Kepulauan Selayar yang terkenal indah,” ucap Suyadi, perwakilan Balikpapan Scooter Club.

Selama berada di Kepulauan Selayar, BSC akan melakukan berbagai aktivitas, termasuk mengunjungi beberapa objek wisata, baik wisata alam maupun budaya dan kearifan lokal.

Oleh Dinas Kepariwisataan Kepulauan Selayar, kehadiran berbagai komunitas yang kerap mengunjungi Bumi Tanadoang, diharapkan menjadi promosi efektif untuk memperkenalkan potensi wisata yang ada kepada masyarakat luas.

“Kita membuka ruang kepada komunitas apapun yang ingin menyambangi Selayar,” ungkap Andi Abdurrahman saat bersilatuurahmi dengan anggota BSC.

LEAVE A REPLY