Komunitas Alumni Angkatan 80 SMANSA Makassar Kunjungi Kepulauan Selayar

Komunitas Alumni Angkatan 80 SMANSA Makassar Kunjungi Kepulauan Selayar

65
0
Pantai Baloiya Kepulauan Selayar, salah satu lokasi kunjungan Komunitas Alumni 80 SMANSA Makassar

Puluhan wisatawan yang berasal dari komunitas Alumni SMANSA Makassar angkatan 1980, mengunjungi Kepulauan Selayar selama dua hari ( 8 – 9 Agustus 2017 ). Adapun rombongan tersebut berasal dari beberapa daerah di Indonesia.

Kunjungan wisata bertemakan “Lingka-lingka Ri Silajara” ini dipimpin oleh Mujianto dan disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Marjani Sultan, di Bandara H. Aroeppala Kepulauan Selayar.

“Kami memilih Selayar sebagai kunjungan wisata, karena kami tahu Kepulauan Selayar adalah sebagai salah satu daerah pengembangan wisata yang memiliki ragam tempat wisata, dan itu cukup menarik bagi teman-teman untuk berkunjung ke daerah ini,” kata pimpinan rombongan Mujianto Munaji, dikutip dari website Pemda Kepulauan Selayar.

Dalam beberapa waktu terakhir, Kepulauan Selayar banyak dikunjungi oleh komunitas dengan berbagai latar belakang. Sebelumnya mahasiswa UIN Makassar dan Komunitas Motor asal Kabupaten Maros, juga menyambangi Bumi Tanadoang.

Dalam kunjungannya di Selayar, Komunitas Alumni SMANSA Makassar angkatan 1980, mendatangi beberapa tempat seperti Museum Tanadoang, Gong Nekara, Kampung Penyu, Pantai Baloyya dan lokasi-lokasi lainnya.

Disunting dari : kepulauanselayarkab.go.id

LEAVE A REPLY