Libur Lebaran di Selayar, Spot “Kembaran” Labuan Bajo Ini Bisa Jadi Pilihan

Libur Lebaran di Selayar, Spot “Kembaran” Labuan Bajo Ini Bisa Jadi Pilihan

445
0

Anda, warga Kepulauan Selayar ataupun penduduk luar Kepulauan Selayar yang ingin melewatkan libur Lebaran di Bumi Tanadoang, dipastikan memiliki banyak pilihan untuk aktivitas wisata dan traveling di wilayah denganĀ 130 pulau ini.

Salah satunya adalah Pulau Polassi. Pulau yang bisa diakses dengan waktu tempuh sekitar 2 jam dari Pelabuhan Turungan ini, menawarkan eksotisme yang luar biasa. Salah satu yang paling ikonik adalah Bukit Nane, spot yang disebut-sebut menyerupai bukit-bukit yang terletak di objek wisata Labuan Baju, Manggarai, Flores, NTT ini, menjadi destinasin favorit akhir-akhir ini.

Bentangan bukit dengan hamparan laut dan pasir putih di beberapa sisi bukit, menjadi garansi untuk anda pecinta wisata bahari. Lokasi ini juga menjadi salah satu objek wisata instagramable di Kepulauan Selayar. Untuk kemudahan mengakses lokasi ini, salah satu tour operator di Kepulauan Selayar ( Selayar Paradise ) membuka paket perjalanan ke Pulau Polassi saat libur lebaran tahun ini.

Adapun deskripsi Paket Perjalanan tersebut adalah sebagau berikut :

Paket one day full trip
Idr 200.000/pax max 20 pax
Sabtu, 08 Juni 2018
Include :
Kapal tour
Meal on the boat

Contact Person : Sulvi (085240702970), Instagram : @sabinzky_z

Meeting Point : Desa turungan, Kecamatan Bontosikuyu

Spot wisata yang akan dijelajahi oleh peserta trip adalah Explore Kampung Polassi, Bukit Nane dan Pantai Ujung Utara Polassi. Peserta akan dipandu oleh guide yang sudah berpengalaman dan beberapakali membuka paket perjalanan ke lokasi ini.

LEAVE A REPLY