Mulai 15 Februari 2020, Wings Air Terbang 2X ke Selayar

Mulai 15 Februari 2020, Wings Air Terbang 2X ke Selayar

56
0

Selayar – Pasca Maskapai PT. Trans Nusa Aviation Mandiri yang lebih dikenal dengan TransNusa menutup penerbangan Rute Makassar – Selayar begitupun sebaliknya sejak 19 Desember 2019 lalu, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar terus berupaya untuk menambah frekuensi penerbangan rute Makassar – Selayar dan sebaliknya.

Setelah berbagai upaya dilakukan untuk menambah frekuensi penerbangan menuju ke Selayar, hari ini melalui media sosial Bandara H. Aroeppala mengumumkan bahwa maskapai Wings Air akan menambah frekuensi Penerbangan di Bandar Udara H. Aroeppala Selayar menjadi 2x setiap hari mulai tanggal 15 Februari 2020.

Adapun penerbangan tambahan ini dijadwalkan tiba di Selayar pukul 14.35 WITA  dan berangkat kembali menuju ke Makassar pada pukul 15.00 WITA Dengan nomor penerbangan IW1328/IW1329.

Hal ini menjadi angin segar bagi para wisatawan yang hendak berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar dan juga masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar karena akan semakin fleksibel mengatur perjalanannya ke Selayar.

Masyarakat tentunya berharap, selain penerbangan tambahan ini, akan ada maskapai lain yang melayani penerbangan menuju ke Selayar demi meningkatkan kemudahan dan kenyamanan untuk berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar.

LEAVE A REPLY