Pulau Eksotis Ini Akan Tampil di My Trip My Adventure Trans TV

Pulau Eksotis Ini Akan Tampil di My Trip My Adventure Trans TV

2687
0
Suasana di Pantai Bahuluang, Kepulauan Selayar

Keindahan pantai – pantai di Pulau Bahuluang, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, sebentar lagi akan tampil pada salah satu program acara traveling My Trip My Adventure di Stasiun Televisi Trans TV. Kepastian dipilihanya pulau yang terletak di bagian selatan Pulau Selayar ini di sampaikan oleh perwakilan Trans Tv yang baru saja bertemu dengan Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, baru – baru ini.

Kehadiran kru Trans Tv di Kepulauan Selayar, sekaligus dalam rangka survey beberapa spot yang akan menjadi lokasi syuting acara unggulan Trans Tv tersebut. Selain menjadi lokasi pengambilan gambar, Pulau Bahuluang juga akan menjadi lokasi acara MTMA Super Camp, sebuah program off air berbasis komunitas, dimana Trans Tv mengumpulkan komunitas social media ( buzzer ) untuk ikut serta pada beberapa rangkaian kegiatan outdoor, charity dan kegiatan lain bersama kru program My Trip My Adventure.

“Ada 150 orang peserta yang dibawa oleh Trans Tv untuk acara MTMA Super Camp pertengahan Mei mendatang,” ungkap Andi Batara Gau dari Dinas Kepariwisataan Kepulauan Selayar. Pengambilan gambar My Trip My Adventure akan berlangsung dari 8 – 10 Mei, sementara MTMA Super Camp akan dilaksanakan 11 Mei 2017.

Pulau Bahuluang sendiri bisa diakses dengan perahu nelayan jenis jolloro dari kampung Appatanah yang berjarak sekitar 55 km dari kota Benteng, ibukota Kepulauan Selayar. hanya butuh waktu sekitar 40 menit untuk sampai ke pantai yang menawarkan keindahan pasir putih dan air laut yang jernih ini.

LEAVE A REPLY