Sambut Wonderful Sail To Indonesia, Pemda Kepulauan Selayar Bentuk Tim Kerja

Sambut Wonderful Sail To Indonesia, Pemda Kepulauan Selayar Bentuk Tim Kerja

245
0
Suasa rapat pembentukan Tim Kerja Wonderful Sail to Indonesia 2019

Menyambut pelaksanaan Wonderful Sail To Indonesia 2019, dimana Kepulauan Selayar menjadi salah satu titik singgah, Pemerintah Daerah Kepulauan Selayar membentuk Tim Kerja yang terdiri dari perwakilan beberapa dinas dan elemen pendukung lainnya.

Rapat pembentukan Tim Kerja tesebut dilaksanakan Senin ( 4/1/2019 ), di Ruang Rapat Pimpinan, kantor Bupati Kepulauan Selayar. Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kepulauan Selayar dan dihadiri unsur Forkompinda, Kepala OPD, Pimpinan BUMN dan BUMD, unsur Camat, Lurah dan perwakilan lainnya.

“Kepulauan Selayar serius untuk menyambut perhelatan ini, olehnya itu, sinergitas antar berbagai pihak sangat dibutuhkan,” ucap Sekretaris Daerah Kepulauan Selayar, Marjani Sultan di sela-sela rapat.

Wonderful Sail to Indonesia adalah event tahunan yang didukung oleh Kementerian Pariwisata Republik, dimana akan hadir kapal yacht dari berbagai negara dan melintasi perairan Indonesia. Kepulauan Selayar rencananya akan menjadi titik persinggahan pada pelaksanaan tahun 2019 ini.

LEAVE A REPLY