Setelah 16 Tahun, Group Wisatawan Jepang Ini Kembali Kunjungi Selayar

Setelah 16 Tahun, Group Wisatawan Jepang Ini Kembali Kunjungi Selayar

153
0
Sumber Foto : kepulauanselayarkab.go.id

Pernah menyambangi Kepulauan Selayar 16 tahun yang lalu, group wisatawan asal Jepang, Profesor Okiura KazuteruĀ  rupanya belum sepenuhnya move on. Selasa ( 28/8/2018 ) kelompok yang terdiri dari para penulis Negeri Sakura ini kembali menyelami keindahan Bumi Tanadoang dalam kunjungan keduanya.

Prof. Teraki Nobuaki, seorang guru besar dari salah satu universitas terkemuka di Jepang yang menjadi perwakilan rombongan, mengaku memilih Kepulauan Selayar karena penasaran dengan daerah ini yang menurutnya punya potensi wisata yang berlimpah.

“Sekarang sudah banyak yang berubah dan maju dalam beberapa hal, termasuk infrastruktur, penginapan dan lain-lainnya,” ungkapĀ Prof. Teraki Nobuaki saat berinteraksi dengan Pemda Kepulauan Selayar pada prosesi penyambutan di Benteng, Kepulauan Selayar.

Penulis Jepang berjumlah 18 orang tersebut mengagumi keindahan Kepulauan Selayar dan berniat mengunjungi beberapa objek wisata, baik wisata alam, budaya dan kampung-kampung yang memiliki kearifan lokal yang khas.

LEAVE A REPLY