Sosok Manis Vokalis Group Barasuara ini Akan Sambangi Selayar

Sosok Manis Vokalis Group Barasuara ini Akan Sambangi Selayar

108
0
sumber : google.com

Jika tak ada aral melintang, vokalis kelompok musik Barasuara, Asteriska, akan hadir di Kepulauan Selayar sebagai bintang tamu pada event wisata Sail and Sale Selayar, 5 – 8 Oktober 2018 mendatang.

Kepastian hadirnya penyanyi mungil bersuara emas ini dipublikasikan oleh Panitia Pelaksana Sail and Sale Selayar melalui akun instagram @sailandsaleselayar. Asteriska akan menemani peserta kegiatan mengunjungi beberapa objek wisata di Bumi Tanadoang, julukan Kepulauan Selayar.

Peserta Sail and Sale Selayar berkesempatan berinteraksi dengan sosok bernama lengkap¬†Cabrini Asteriska ini. “Kehadiran Asteriska diharapkan bisa membantu promosi wisata Kepulauan Selayar sekaligus menarik animo peserta,” ungkap Murniati, Panitia Pelaksana Sail and Sale Selayar.

Asteriska mulai bermusik sejak usia 15 tahun. Ia sempat menjadi penyanyi di kafe dan pesta pernikahan. Sejak 2012, ia bergabung dengan Barasuara bersama Iga Massardi, Gerald, TJ Kusuma, Marco Steffiano dan Puti Chitara. Pada 2015 lalu, ia merilis album debut solo berjudul Distance.

LEAVE A REPLY