Kepulauan Selayar Hadir di Deep and Extreme 2018

Kepulauan Selayar Hadir di Deep and Extreme 2018

168
0

Kepulauan Selayar kembali ikut serta pada Pameran Internasional Wisata Selam dan Petualangan, Deep & Extreme Indonesia. Event  tersebut hadir untuk yang ke-12 kalinya dan digelar di Hall B, Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Tahun ini, Deep and Extreme Indonesia, mengangkat tema diving dan petualangan outdoor, berlangsung mulai 8 hingga 11 Maret 2018.

Kepulauan Selayar sendiri, akan menjual berbagai potensi wisata bahari dan petualangan yang ada di Bumi Tanadoang. Dengan 132 pulau dan panjang garis pantai mencapai 600 km lebih, Kepulauan Selayar dikenal dengan pesona bahari dan alam bawah laut yang menjanjikan.

“Kita berharap keikutsertaan Pemda Kepulauan Selayar yang diwakili Dinas Kepariwisataan, bisa memberi kontribusi pada kunjungan wisatawan ke Kepulauan Selayar,” ucap Supriadi, staf Promosi dan Pemasaran Dinas Kepariwisataan Kepulauan Selayar.

Sejak pertama kali diadakan pada tahun 2007 lalu, Deep & Extreme menampilkan berbagai variasi produk dan paket-paket destinasi petualangan outdoor baik di laut maupun daratan.

Adapun pengunjung banyak memanfaatkan pameran ini untuk mendapatkan harga spesial berbagai peralatan aktivitas wisata alam dan petualangan.

Penyelenggara juga menghadirkan konten acara pendamping yang variatif pada acara ini, semisal coaching clinic, workshop, dan acara menarik lainnya.

LEAVE A REPLY