Wakil Bupati Kepulauan Selayar Hadiri Halal Bihalal Warga Selayar di Jakarta

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Hadiri Halal Bihalal Warga Selayar di Jakarta

117
0

Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Zainuddin hadir pada acara Halal Bihalal warga Kepulauan Selayar domisli Jakarta, Banten dan Jawa Barat, Minggu ( 7/7/2019 ). Aacara berlangsung di Auditorium Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Dalam sambutannya, H. Zainuddin memberi apresiasi terhadap eksistensi warga Kepulauan Selayar di Ibu Kota dan sekitarnya. “Ada banyak warga Selayar yang menduduki jabatan strategis di beberapa lembaga di Jakarta, itu jadi kebanggaan tersendiri,” ucapnya.

Wabup juga berharap warga Kepulauan Selayar di perantauan bisa terus memberi sumbangan pemikiran terhadap kemajuan Kepulauan Selayar dalam berbagai hal.

Sementara itu, Panitia Pelaksana yang sekaligus Sekretaris Jenderal ( Sekjen ) Persatuan Masyarakat Selayar ( Permas ) Wilayah Jakarta, Daeng Marowa, mengatakan, acara tersebut merupakan agenda rutin warga Selayar yang berdomisili di Jakarta, Banten dan Jawa Barat sebagai upaya memperkuat ikatan silaturrahmi.

“Selain itu, dengan rutin bertemu, menjadi wadah untuk bertukar pikiran antar sesama warga Selayar dengan berbagai profesi dan latar belakang, terkait upaya memajukan Kepulauan Selayar,” ucapnya Marowa di sela-sela acara.

LEAVE A REPLY